Agung Pimpin Rakor SKPD

Agung Pimpin Rakor SKPD

628
0
BERBAGI
Rapat Koordinasi (Rakor) antar sektor Pemerintahan dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, diaula tapis Pemkab setempat, kamis (15/9/2016)

LampungUtara, Lensalampung.com – Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) kamis (15/9/2016), diaula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara, meminta kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkupnya, dapat selalu berkoordinasi demi perubahan lebih baik.

Utamanya ketika rapat rapat digelar, Agung menyatakan, jangan takut takut dalam mengambil dan memberi masukan untuk kebaikan bersama dan masyarakat.

“Saat ini harus kita lakukan, koordinasi yang baik antar lini dan jangan takut di kritik disindir dalam rakor seperti ini, karena lebih baik kita saling hantam di Rakor ini dari pada di depan rakyat.” Tegas Agung, Bupati Lampura dalam sambutannya.

Dalam Rakor tersebut, beberapa objek pembahasan antaranya ialah, kerja sama yang baik dibidang pengawasan minuman dan makanan antara BPOM dengan Pemerintah Daerah perlu ditegakan, karena masih ditemukan makanan yang tidak layak edar serta masih kurangnya sosialisasi ke masyarakat.

Tampak dalam rakor, Bupati Lampura, Sekertaris Daerah, asisten I, staf ahli, tenaga ahli, seluruh SKPD mulai dari Kepela Dinas/Badan, Camat dan kelurahan. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR