Bahas SKB Gubernur dan Forkopimda, Subdit Sosbud Polda Lampung Sambangi MUI

Bahas SKB Gubernur dan Forkopimda, Subdit Sosbud Polda Lampung Sambangi MUI

73
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Polda Lampung, melalui Kanit 1 Subdit Sosbud, KOMPOL HERMIZI AR, SH, MH bersilaturahmi dengan Sekretaris Umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) Provinsi, Jum’at (07/05).

Kedatangan perwira Polda Lampung itu, ke kantor FKPP (Forum Komunikasi Pimpinan Pondok) Pesantren Provinsi Lampung. Disambut langsung oleh Drs KH. Basyarudin Maisir, mewakili Ketua MUI guna membahas terkait tindak lanjut adanya Surat kesepakatan bersama.

Diketahui, SKB yang telah ditandatangani oleh Gubernur, Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se- Provinsi Lampung, Ketua MUI dan Kepala Kemenag Provinsi Lampung, menyepakati tentangĀ  pelaksanaan Shalat Ied dilaksanakan di rumah masing-masing.Screenshot_2021-05-08-04-11-28-573_com.google.android.apps.docs

Kesepakatan tersebut, menindak lanjuti untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Lampung dan di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Lampung.

“Kedatangan kami, tidak lain untuk menindak lanjuti dan membahas Surat Kesepakatan Bersama, yang menghimbau agar pelaksanaan Shalat Idul fitri agar dilaksanakan dikediaman masing-masing,”kata Kompol Hermizi.

Dalam silaturahmi kemarin, jajaran ini disambut baik oleh Sekretaris Umum MUI Lampung. Dalam kesempatan tersebut, Kedua belah pihak dalam pertemuan kemarin, berharap silaturahmi tersebut dapat membawa kebaikan kepada masyarakat Lampung. (rls)

TIDAK ADA KOMENTAR