Bhabinkamtibmas Mesuji Timur Berikan Bantuan, Warsini Tersenyum Bahagia

Bhabinkamtibmas Mesuji Timur Berikan Bantuan, Warsini Tersenyum Bahagia

122
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Warsini, warga Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji tampak semringah kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur, Kamis (27/1/2022).

Warsini yang bertempat di rumah papan tersebut tinggal bersama anaknya bernama Rohmad yang masih sekolah di tingkat SMA. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari, Warsini bersama anaknya bekerja buruh sebagai penderes karet milik kebun orang lain.

“Untuk menghidupi kebutuhan, kami mengandalkan uang dari hasil upahan sebagai penderes karet,” ujar Warsini

Diungkapkan Warsini, dirinya mengucapkan terima kasih dengan kedatangan Bhabinkamtibmas dirumahnya ketika memberikan bantuan sembako berupa beras.

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas yang telah peduli kepada keluarga kami, yang telah memberikan beras,” ucap Warsini

Bhabinkamtibmas Briptu Tomi Dean Tambunan mewakili Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda mengatakan, Jajaran Polsek Mesuji Timur melakukan giat dengan membagikan beberapa paket sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kamtibmas Desa Margo Mulyo dan Desa Margo Jaya, Kecamatan Mesuji Timur.

“Kami dari pihak kepolisian, semoga dengan memberikan sembako beras ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat bagi yang kurang mampu,” paparnya. (Ishar)

TIDAK ADA KOMENTAR