Bupati Agung Lepas Kontingen Lampura

Bupati Agung Lepas Kontingen Lampura

547
0
BERBAGI
Foto, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara (pakai peci), menyerahkan Bendera Kontingen kepada Ketua Umum Kontingen saat acara Pelepasan Kontingen Kabupaten Lampung Utara pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Lampung Tahun 2017, di Ruang Tapis Setdakab. Lampung Utara. Kamis (23/22/2017).

Lampung Utara, Lensalampung.com – Bupati Lampung Utara (Lampura) H Agung Ilmu Mangkunegara secara resmi melepas kontingen Kabupaten Lampura yang akan mengikuti even pekan olahraga provinsi (Porprov) ke – VIII tahun 2017 yang diselenggarakan 3 tahun sekali, Kamis (23/11/2017) sekira pukul 08.00WIB diaula pemerintah daerah.

Pelepasan kontingen Kabupaten Lampung Utara digelar diaula pemerintah daerah (Pemda) yang langsung di hadiri Bupati Lampura H Agung Ilmu Mangkunegara, ketua KONI Jumiah,Ketua Dispora Ilham, sekretaris Daerah (Sekda) Samsir MM dan seluruh atlet maupun ovisial se-kabupaten Lampura.

Dalam sambutannya Bupati meyakini bahwa Lampung Utara (Lampura) akan masuk peringkat 3 besar, jika tahun lalu Lampura meraih 10 besar, maka tahun ini akan ditargetkan masuk  3 besar, Bupati juga berpesan jangan pernah menganggap lawan remeh, jangan berikan kesempatan untuk lawan melakukan tekanan, meskipun saling berlawanan tapi itu hanya didalam perlombaan tidak untuk diluar, jika diluar semua adalah saudara kalah menang saling merangkul satu sama lainnya.

“kemaren Lampura masuk peringkat 10 besar, target kita 3 besar untuk tahun ini dan mudah-mudahan terlealisasi, dan jangan pernah meremehkan lawan,”ujarnya.

Masih ditempat yang sama, kepala Dispora Ilham menerangkan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengirim sebanyak 303  Atlet dan pelatih, terdiri dari 228 atlet dan 75 ovisial dan pelatih, yang akan mempertandingkan 22 cabang olahraga yang tersebar di wilayah bandar lampung dengan peserta seluruh atlet dari 15 Kabupaten kota Kabupaten Bandar Lampung.

“Atletik 24 orang, basket 15 orang, pict 10 orang, bulu tangkis 13 orang, catur 12 orang, karate 40 orang, kempo 18 orang, panahan 16 orang, panjat tebing 14 orang, renang 9 orang, sepak bola 30 orang, futsal 17 orang, sepak takraw 13 orang, teikondow 13 orwng, tenis lapangan 9 orang, tinju 14 orang dan wusu 22 orang ,”ujarnya.

Dilanjutnya pelaksanaan resmi tersebut dimulai 26 November sampai dengan 06 Desember 2017, sedangkan lokasi pertandingan tersebar di beberapa titik di kota bandar lampung, Untuk Kabupaten Lampura sendiri akan mengikuti 18 cabang olahraga dari 22 cabang olahraga yang diadakan.

“kami akan optimis dengan dukungan seluruh masyarakat Lampura,” pungkasnya. (Bs)

 

TIDAK ADA KOMENTAR