Bupati Lambar Hadiri Pelantikan PWI Provinsi dan Kabupaten

Bupati Lambar Hadiri Pelantikan PWI Provinsi dan Kabupaten

142
0
BERBAGI

Lampung Barat, Lensalampung.com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung Masa Bhakti 2021-2026 serta pengurus PWI dan IKWI Kabupaten/Kota se-Lampung.

Pada hari Rabu 5 Januari 2021, di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung.
Dan juga di hadiri oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI, Anggota DPR Provinsi Lampung serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, selain itu hadir pula Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial.

Pengurus PWI Lampung terpilih untuk periode 2021-2026 yakni, Wirahadikusumah bersama Andi Panjaitan selaku Sekretaris dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung Iskandar Zulkarnain yang dilantik langsung Ketua PWI Pusat H. Atal S Depari.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Lampung hari ini dilantik secara bersamaan dengan pengurus PWI 11 Kabupaten/Kota.

Pada pelantikan tersebut, untuk PWI Kabupaten Lampung Barat diketuai oleh Rifai, Sekretaris Nopriadi dan Bendahara Doni Risadi.

Kegiatan ini selain diikuti secara langsung juga dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting yang akan diikuti oleh pengurus PWI dan anggota dari masing-masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI yang baru ini,
Pengurus yang baru ini harus dapat lebih baik dari kepengurusan yang lama”. Ujar Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, saat menyampaikan sambutannya.

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, juga menyampaikan ucapan selamatnya, kepada KSB dan anggota yang telah dilantik.

“Selamat kepada pengurus PWI yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Dengan dilantiknya kepengurusan PWI yang baru ini, semoga dapat menjadi mitra pemerintah yang baik dalam penyebarluasan informasi terkait program pembangunan. (Atalinsyah)

 

TIDAK ADA KOMENTAR