Bupati Lampura Buka Pasar Murah

Bupati Lampura Buka Pasar Murah

679
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dengan tujuan meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadhan 1437 Hijriah, Pemerintah Lampung Utara didukung dengan pihak swasta, buka Pasar murah di lapangan Koramil Kotabumi, yang dimulai pada tanggal 21 sampai 24 juni 2016.

Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak gula, telur sampai minuman dan kue kering dan lain lain disediakan Pemerintah untuk masyarakat kalangan menengah kebawah.

“pasar murah kita lakukan menyikapi harga harga yang terus naik dipasaran, karna itu, ini dibuka untuk meringankan beban masyarakat.” Jelas H.Agung Ilmu Mangkunegara, Bupati Lampura yang mengaku sebagai Koordinator pelayan rakyat, selasa (21/6/2016).

Agung juga menyatakan, jika yang dijual dipasar murah terbilang mahal maka tidak usah dibeli, “kalau harga disini lebih mahal tidak usah dibeli, dan ini untuk masyrakat yang kurang mampu.” Imbuh Agung.

Dari pantauan disalah satu stan penjual beras, perum bulog subdrive Lampura, pihaknya menyediakan 2 ton beras premium yang dijual seharga Rp.7.900/kg, lebih murah dibanding pasaran dengan harga Rp.8.500/kilogramnya, dengan stok itu mereka menyiapkan 5 kwintal beras perhari yang akan dijual.

“Semua stok beras hari ini habis dibagikan pak Bupati, Kita juga menyiapkan stok 18 dus minyak dengan isi 12 kemasan 1 liter, dan hari ini minyak sebanyak 48 kilo dibagikan cuma cuma pula oleh Bupati. Untuk harga minyak kita jual Rp.12.000/kg, kalau dipasar Rp.13.000/kg,” pungkas Junaidi, humas perum bulog subdrive Lampura. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR