Futsal Ryacudu Cup Sukses

Futsal Ryacudu Cup Sukses

660
0
BERBAGI
dr.Rahmat Wahyu Hidayat, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Futsal Ryacudu Cup yang digelar oleh Rumah Sakit Daerah Ryacudu Kotabumi, Jumat (12/8/2016).

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pertandingan Futsal Ryacudu Cup yang digelar oleh Rumah Sakit Daerah Ryacudu Kotabumi sejak Senin hingga Jumat 12 Agustus 2016, usai digelar. Yang mana pertandingan dengan 15 peserta dari Dinas Intansi dan pihak swasta yang ada di Lampung Utara berujung pada tiga pemenang.

“pertandingan futsal Ryacudu Cup selesai digelar, dan kita ucapkan selamat untuk para pemenang, karena kita lihat tadi pertandingan sangat menegangkan. Semua peserta sangat bagus dan sportif cara bermainnya,” ujar Rahmat, Plt.Direktur RS Ryacudu, Jumat (12/8/2016).

Kembali dikatakan dokter Bowo, panggilan akrab Rahmat Wahyu Hidayat, untuk para pemenang lomba diberikan hadiah berupa piala dan uang saku dan motivasi kedepan pihaknya akan membuat event ini lebih besar lagi.

Para pemenang tersebut ialah, juara I berhasil dimenangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), juara II diraih oleh Kementrian Agama (Kemenag) Lampura dan juara III dimenangkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Lampura.

Diharapkan kepada para pemuda yang ada, agar dapat memiliki semangat perjuangan seperti para pahlawan. Yang terutama menjauhi narkoba, seks bebas dan lebih baik terjun kedalam kegiatan positif olahraga.

“Dipertandingan yang kita gelar semua tim kompak bersatu padu. Disinlah kita bisa melihat bahwa para pemuda di Lampura memiliki semangat perjuangan bersama. Mudah-mudahan para pemuda di Lampura bisa menjauhi yang namanya Narkoba dan barang haram lainnya demi memajukan Kabupaten ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama Bupati Lampura Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan dr.H.Maya Metissa, mengapresiasi sekali kegiatan yang digelar RSD Ryacudu Kotabumi. Karena kegiatan ini sangatlah postif terutama untuk para pemuda terutama dibidang olahraga.
Dengan harapan di tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi pesertanya.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjunjung tinggi sportifitas. Karena kita lihat pertandingannya sangat baik, para peserta sportif semua. Kedepan dirinya berencana akan menggelar kegiatan serupa di Dinas Kesehatan,”pungkasnya. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR