Gelar Halal Bihalal Dilingkup Pemkab Mesuji, Saply – Haryati Cendralela Pamit

Gelar Halal Bihalal Dilingkup Pemkab Mesuji, Saply – Haryati Cendralela Pamit

61
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Masa berakhirnya jabatan Bupati Mesuji Saply Th dan Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela tinggal menghitung hari, tepatnya akan berakhir pada 22 Mei 2022.

Dari kondisi tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar kegiatan Ramah Tamah Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji serta Halal Bihalal di Lingkup Pemkab Mesuji.

Yang diselenggarakan di halaman kantor Pemkab Mesuji, pada Kamis, 19 Mei 2022 sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam kegiatan tersebut selain Bupati Mesuji Saply Th dan Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan pejabat lainnya pada lingkup Pemkab Mesuji.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami berdua untuk dapat memberikan pelayanan dan kontribusi terhadap masyarakat di Kabupaten Mesuju.

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah dan jajarannya yang telah bersama berjuang untuk dapat mensukseskan program dan kegiatan pemerintah daerah semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Kemudian, Bupati pun meminta kepada seluruh stakeholder sebagai unit yang dapat membuat sistem pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya, agar tetap dapat melanjutkan perjuangan untuk Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Sebab menurutnya, siapapun yang akan menjadi kepala daerah nantinya harus dapat menjadi sistem pendukung yang profesional, bertanggung jawab dan berintegritas.

Karena Bupati meyakini bahwa pemimpin selanjutnya pun akan berusaha sekuat mungkin menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk membuat Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Semoga apa yang telah dibaktikan, dikaryakan bersama menjadi suatu amal ibadah yang akan dibalas Allah SWT. Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan dan perlakuan yang kurang berkenan terhadap seluruh Pihak selama saya bertugas,” terangnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela, dalam sambutannya ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mesuji.

Karena telah diberikan amanat untuk dapat mendampingi Bupati Mesuji untuk menjadi wakil dalam mewujudkan Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan lebih sejahtera.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kebijakan-kebijakan, baik yang diakomodir oleh program dan kegiatan pada perangkat daerah maupun stakeholder lain dapat berjalan dengan baik walaupun kami sadari masih perlu penyempurnaan,” ucapnya.

Haryati menuturkan bahwa walaupun ia dan Bupati telah berada di penghujung akhir masa jabatan, pihaknya berdua tidak akan berhenti berkarya dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Mesuji.

Oleh sebab itu, Haryati pun ingin berpesan kepada untuk tetap menjaga motivasi dan semangat kerja demi membangun Kabupaten Mesuji.

“Atas nama pribadi, saya ucapkan terimakasih sekali lagi dan penghargaan yang luar biasa atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. saya juga meminta maaf atas kesalahan yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” paparnya.

Lebih lanjut, Haryati pun menitipkan harapan besar kepada para pejabat di Kabupaten untuk dapat mewujudkan Kabupaten yang sejahtera dan maju. (ADV)

TIDAK ADA KOMENTAR