Gubernur Lampung Resmi Membuka Lampung Fair 2017, Ini Kata Dia

Gubernur Lampung Resmi Membuka Lampung Fair 2017, Ini Kata Dia

523
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Gubernur Lampung M.Ridho secara resmi membuka Lampung Fair 2017 di PKOR Way Halim Bandarlampung, Jumat malam, (15/12/2017).

Tujuan pameran pembangunan Lampung Fair ini, menurut Ridho mempromosikan inovasi serta peluang investasi daerah dalam etalase pembangunan, even ini bisa membuat dunia pariwisata ataupun  dunia usaha tertarik investasi ke Lampung,” katanya

Sehingga dengan investasi dan penanaman modal secara otomatis akan membuka lapangan pekerjaan dan mengikis angka kemiskinan.

Lampung Fair juga sebagai wadah untuk mempromosikan  program-program pembangunan dan pariwisata daerah sehingga tren kecenderungan dunia usaha yang banyak diminati”. Kata Ridho

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini juga mengharapkan kepada kepala daerah se-Lampung agar mempercepat infratruktur pembangunan dan investasi serta juga membuka lapangan kerja.

“Bukan karena pariwisata pantainya saja yang menarik Lampung ini, tapi diharapkan bisa memajukan ekonomi kreatif mensejahterakan masyarakat,” kata Ridho Ficardo.

Disisi lain Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono juga menyampaikan terimakasih sebesar-besar kepada pihak PT Grand Modern selaku event organizer (EO) yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Lampung Fair 2017.

Saat itu Gubernur Lampung meminta Direktur Utama PT Grand Modern, Sukaryadi menjadi penyelenggara Lampung Fair 2017 sebagai event organizer (EO). “alhamdulilah Sukaryadi mengatakan siap, walaupun sempat bertanya kenapa harus saya. Kata Sutono dalam sambutannya

Sutono menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah persembahan bagi masyarakat Lampung dalam memberikan informasi yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung maupun Kepala Daerah, serta Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).

“Sehingga masyarakat yang hadir dapat menikmati setiap moment dan kegiatan yang ada di Lampung Fair 2017”, ungkap Sutono. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR