Gubernur Menilai Lampung Fair 2017 Sukses Diselenggarakan, Mencapai 26 Ribu Pengunjung

Gubernur Menilai Lampung Fair 2017 Sukses Diselenggarakan, Mencapai 26 Ribu Pengunjung

460
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG,Lensalampung.com – Lampung Fair 2017 semakin hari dipadati pengunjung, pergelaran Lampung Fair tahun ini dinilai sukses diselenggarkan. Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Sutono mewakili Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Menurut Sutono, dikatakan akan sukses penyelenggaraan Lampung Fair 2017 karena memeliki indikator, LF sebagai ivent yang telah menjalankan Promosi pembangunan Yang dilaksanakan Pemerintah Lampung sekaligus memberikan sarana hiburan untuk rakyat Lampung.

“Pak Gunernur Lampung M.Ridho Ficardo menginkan promosi hasil Program pembangunan berprestasi dan didalamnya terdapat hiburan untuk rakyat.Nah ternyata tadi malam pengunjungnya kurang lebih 25 ribu orang, catatanya panitia malah 26 ribu orang, nah ini sangat luar biasa,”ujar Sutono usai meninjau lokasi LF,Selasa (19/12/2017).

Dia menambahkan, Informasi pembangunan yang begitu penting apalagi dengan antusias pengunjung yang luar biasa, momentum ini bila dinilai dari segi ekonomi dari jasa bidang Pariwisata kuliner dari Program pak Gubernur ini berhasil.” Saya berharap, area PKOR halim kedepan diselenggarakan LF kembali, dengan kemasan Eco yang apik dilaksanakan PT Grand modern, dan barusan yang tinjau , dan dihimbau masyarakat bisa hadir dengan tertib.

“Karena di LF setiap hari oleh penyelnggara diisi berbagai macam kegiatan, seperti adanya audisi dangdut,”Katanya.

Sementara Manajer Projek LF Sukaryadi senin malam (18/12/2017) pada saat memantau ditiket masuk, dengan antrian cukup padat dan berdesak-desakan, Sukaryadi memperkirakan pengunjung dihari itu mencapai 26 ribu orang.

Pada perhelatan LF ditahun depan kita harapkan bisa diselenggarakan dibulan agustus oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan lebih menarik lagi. singkatnya. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR