Ini Program Kerja Cakades Batu Raja Amir Saputra Jika Terpilih !

Ini Program Kerja Cakades Batu Raja Amir Saputra Jika Terpilih !

175
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dengan mengusung Motto ”Menjadi Desa dengan pelayanan yang cepat, tepat, bersahabat, serta bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme”, Amir Saputra warga asli Desa Batu Raja Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, teguhkan niat ikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

Pada Pemilihan Kepala Desa ini, Amir Saputra terpilih dengan nomor urut 2 (dua), dari tiga Calon Kepala Desa. Ia mengajak kepada seluruh family untuk dapat ikut serta dan tetap menjaga kondusifitas selama Pilkades berlangsung.

“Kita niat baik, insya Allah kedepan mendapat hasil yang baik.” ucap Amir, Calon Kepala Desa Batu Raja, kepada media ini, Selasa (30/11/2021).

Adapun program kerja aktif yang akan dijalankan Amir kedepan ialah, menegakkan pelayanan dengan sepenuh hati, transparansi pengelolaan anggaran, peningkatan kompetensi aparatur Desa, masyarakat, dan kinerja. Serta pemberdayaan usaha produktif, kreatif dan inovatif melaui BUMDes demi kesejahteraan.

“Ini merupakan program utama kita, kita akan kedepankan kesejahteraan masyarakat. Dalam pengelolaan anggaran kita akan terbuka, karena anggaran inilah kunci dari suatu pembangunan.” ucapnya.

Ia berharap warga Desa Batu Raja dapat memilih sesuai pihak hati nurani, tanpa adanya unsur paksaan. Jika memang ada oknum atau pihak-pihak yang menggunakan cara kekerasan silahkan laporkan.

“Kita ini menjalankan demokrasi, jadi pilihlah sesuai hati nurani dan lihat program yang baik. Kalau ada oknum yang nakal untuk kepentingan pribadi, laporkan. Karena kita ini negara hukum.” ucapnya.

Laporan : Cecep/Beben

TIDAK ADA KOMENTAR