Iqbal Ardiansyah Apresiasi Kongres XVI Tetapkan Ketum Haris Pertama Dua Periode

Iqbal Ardiansyah Apresiasi Kongres XVI Tetapkan Ketum Haris Pertama Dua Periode

81
0
BERBAGI

TERNATE,  Lensalampung.com – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung terpilih Iqbal Ardiansyah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Haris Pertama secara aklamasi sebagai ketua umum KNPI masa bhakti 2022-2025 pada Kongres Pemuda Ke XVI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Ternate, Maluku Utara, Sabtu, 21 Mei 2022.

“Kami DPD KNPI Provinsi Lampung mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ketum Haris Pertama sebagai ketua DPP KNPI masa bhakti 2022-2025. Ini fenomenal karena berhasil menyatukan dan menyolidkan tokoh pemuda bangsa hingga terpilih dua periode,” tegas Bung Iqbal di arena kongres, lapangan terbuka landmark Ternate, Sabtu (21/5/2022).

Pada kongres pemuda ke XVI KNPI, Haris Pertama terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan 34 DPD KNPI se Indonesia dan seluruh OKP yang tergabung dan memiliki hak suara.

Pimpinan sidang Muhammad Nur Haq mengatakan hanya satu bakal calon sehingga pimpinan sidang langsung melakukan penetapan bakal calon menjadi calon ketua umum DPP KNPI masa bhakti 2022-2025.

“Karena hanya ada satu kandidat, maka dengan demikian kita tidak lagi melakukan pemilihan. Kita langsung menetapkan ketum terpilih periode bhakti 2022-2025 adalah Bung Haris Pertama SH sekaligus ketua formatur,” tegas presidium sidang. (Tim)

TIDAK ADA KOMENTAR