Jelang Pelantikan, SMSI Lamtim Gelar Rapat Persiapan

Jelang Pelantikan, SMSI Lamtim Gelar Rapat Persiapan

78
0
BERBAGI

Lampung Timur, Lensalampung.com – Jelang Pelantikan pengurus Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur 28 Oktober mendatang, Para Pengurus menggelar rapat persiapan.

Rapat persiapan yang di pimpin ketua SMSI Lamtim terpilih, Firdaus ini di lakukan guna mengevaluasi dan membahas program-program kerja SMSI Lamtim periode mendatang.

“Kita berharap acara pelantikan SMSI Lamtim periode 2021-2026 ini nanti semuanya dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Firdaus juga menjelaskan, pelantikan pengurus SMSI Lamtim periode 2021-2026 ini rencananya dilaksanakan di awal tahun lalu, namun lantaran Pandemi covid-19 sehingga di undur waktunya.

“Seharusnya awal tahun lalu pelantikan pengurus SMSI ini sudah di lakukan, karena kita berstatus Zona Merah Covid-19 sehingga di batalkan,” lanjutnya.

Rencananya pelantikan pengurus SMSI Lamtim ini bakal di gelar di gedung Pusiban Agung Lamtim dan akan di Lantik langsung oleh ketua SMSI Provinsi Lampung.

Wakil Ketua SMSI Lamtim Riswan Toni berharap, usai dilantik Organisasi media online ini kedepan mampu bersinergi terhadap pemerintah Kabupaten Lamtim.

“Saya berharap usai dilantik kita mampu menjaga Marwah dan nama baik organisasi serta bisa bersinergi kepada pemerintah,TNI/Polri, dan masyarakat guna mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik,” pungkasnya.

Laporan : Yeni

TIDAK ADA KOMENTAR