Kadispora Lampung Menangis, Ini Sebabnya

Kadispora Lampung Menangis, Ini Sebabnya

774
0
BERBAGI

Lensalampung, Lensalampung.com – Kepala Dinas Dispora Provinsi Lampung Hanibal menangis saat kontigen Lampung meraih emas dicabang karate dari karateka Suryadi yang turun di kelas kumite -60 kg, di GOR Sabuga ITB Jawa Barat, Selasa 20 September 2016 kemarin lalu.

Suryadi yang merupakan jebolan pelatnas SEA Games tak terbendung dalam pertandingan karate kelas kumite -60 kg.

Menurut hanibal pundi emas yang diraih Suryadi merupakan emas pertama yang diraih Provinsi Lampung, ” saya sangat terharuh sehingga mengeluarkan air mata ketika Suryadi atlet Karateka meraih emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat 2016. Katanya

Sementara Gubernur Lampung sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Ridho Ficardo sudah mempersiapakan bonus bagi pelatih maupun atlet yang meraih medali emas dalam PON XIX 2016 di Jawa Barat.

“Ada bonus menunggu untuk pelatih yang mengantarkan atletnya berprestasi di PON. Itu sudah diatur semua, nanti tanya Satlak karena itu sudah dirancang semua tunggu saja nanti KONI akan memberikan bonusnya, untuk nilainya semua kita serahkan ke KONI,” ujar Ridho

Sementara itu, Ketua Tim Satuan Pelaksana (Satlak) KONI Lampung Kolonel Infanteri Joko P. Putranto memastikan akan ada pemberian hadiah maupun bonus bagi pelatih yang mengantarkan atletnya meraih medali baik perunggu, perak, maupun emas dalam PON di Jawa Barat. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR