Kembali Terjadi Kereta Tabrak Minibus, Kendaraan Terpental 20 meter

Kembali Terjadi Kereta Tabrak Minibus, Kendaraan Terpental 20 meter

428
0
BERBAGI

Lampung utara.,Lensalampung.com –Kembali Terjadi Lakalantas di perlintasan kereta api di km 125, pada Hari minggu, dini hari sekira jam 05.13 WIB, di Desa Ciamis, Desa Negara ratu Kec.Sungkai utara kab.lampung utara, antara mobil Avanza warna silver dengan kereta api Baba ranjang.( 01/03/2020)

Kapolsek Sungkai utara,AKP Muslikh mengatakan,terjadi nya lakalantas antara mobil Avanza BE 1245 ND dari arah Desa Negara ratu ke kota bumi dengan kereta Bac ranjang dari arah stasiun ketapang menuju stasiun tulung buyut,sehingga terjadilah lakalantas yang mengakibatkan kendaraan Avanza BE 2245 ND terseret oleh kereta api lebih kurang sejauh 20 meter.

Selanjutnya,penyebab terjadi nya laka lantas ini karena kurang nya ke hati-hatian pemgemudi mobil Avanza BE 1245 ND yang tidak memperhatikan rambu-rambu yang ada di perlintasan palang pintu di Pos JPL 31 ,Bahwa akan ada kereta yang akan melintas.

Identitas pengemudi kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut yaitu, Pengemudi kendaraan Avanza BE.1245 ND An. Raenaldi Frans Surya (22) warga Gang kurnia III Desa Tanjung Senang Kotabumi Selatan, ada pun saksi dalam kecelakaan tersebut yaitu, NURHIDAYAT (31) petugas palang pintu (Dishub), Salman Bin Samtusi (44).(Securiti), warga Desa Padang Ratu Kec Sungkai Utara Kab.lampung utara.

“Akibat kejadian tersebut kendaraan Avanza BE 1245 ND dalam kondisi rusak berat, beruntung dalam kejadian lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa.” ujar AKP.Muslikh.

Saat ini Situasi perlintasan kereta Api dan dalam keadaan aman Dan kondusip karena tidak mengganggu jalur perlintasan kereta api dan jalan raya.(Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR