Kepala Puskesmas Panaragan Jaya Sedang Berlibur, Diskes Tubaba Belum Bisa Klarifikasi Indikasi...

Kepala Puskesmas Panaragan Jaya Sedang Berlibur, Diskes Tubaba Belum Bisa Klarifikasi Indikasi Pungli Pasien BPJS

1439
0
BERBAGI
Jauhari, Kabid Yankes di Diskes Tubaba 
TUBABA, Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Kesehatan (Diskes) setempat akan segera melakukan pemanggilan terhadapa pihak Puskesmas Panaragan Jaya yang diduga melakukan tindakan pungutan liar (Pungli) terhadap Pasien BPJS. Namun, pemanggilan tersebut terkendala karena Kepala Puskesmas masih Berlibur.
Dikatakan oleh, Jauhari, Kabid Pelayanan Kesehatan (Yankes) pada Diskes Tubaba mengaku bahwa, Kepala Puskesmas Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah masih menikmati liburannya. Sehingga, pemanggilan terhadapa pihak Puskesmas masih menunggu Kepala Puskesmas selesai berlibur.
“Kita akan segera memanggil pihak puskesmas, tapi kita lagi nunggu kepala puskesmasnya dulu, sekarang dia (Kepala Puskesmas) lagi liburan, “kata Jauhari saat di jumpai di ruang kerjanya, Senin (8/5 /2017).
Meski demikian, lanjut dia, sesuai dengan program Pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah Daerah tentunya pelayanan kesehatan di Puskesmas akan didapatkan secara gratis yang mana programnya bernama Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
“Peserta JKN itu sama saja baik TNI, POLRI, PNS atau masyarakat biasa, karena dari kami dana itu cukup, “cetusnya. (Dedi Irawan).

TIDAK ADA KOMENTAR