Ketua MPR-RI Sindir Gubernur Sibuk

Ketua MPR-RI Sindir Gubernur Sibuk

855
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Sekjen Kementerian Dalam Negri Yuswadi A.tumenggung Resmi membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur Se-Sumatera. Dalam sambutnya Sekjen mengucapkan selamat atas tercapai yang sudah dilakukan Rakor Gubernur Se-Sumatera, di Provinsi Lampung.

Dia juga mengatakan bahwa
Tiga tahun berturut-turut indeks perekonomian di Sumatera mengalami keterlambatan.Jadi saya berharap indeks perekonomian di pulau Sumatera dapat mengalami kemajuan sehingga bisa bersaing dengan Provinsi di Pulau Jawa dan Kalimatan,”Ujarnya

Sementara Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan Gubernur di Sumatera, Acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur Se-Sumatera di Provinsi Lampung merupakan momentum sinkronisasi strategis pembangunan wilayah Sumatera.

“Dia juga mengatakan dalam rakor ini untuk menyatukan langkah dalam rangka mempersiapkan diri meningkatkan pangan,membangunan industri dan Pariwisata di wilayah Sumatera. Ujarnya

Untuk itu Gubernur M.Ridho Ficardo mengatakan kedepan mengharapkan dalam jangka waktu lima tahun pulau sumatera bisa menjadi pusat pertumbuhan terbaru, ” pertumbuhan terbaik di kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Zulkifli Hasan Ketua MPR RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Rakor Gubernur Se-Sumatera saya berikan aplus kepada Gubernur termuda Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo yang sudah mempersiapkan acara ini secara luar biasa,jadi ini seharusnya dapat dihadiri Gubernur Se-Sumatera.

“Kalau Gubernur dan Wakil Gubernur tidak hadir berarti mereka sedang mengikuti Pilkada,”sindirnya. (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR