Kunker, Komisi I DPRD Mesuji Sharing Tufoksi Pemerintah dan Hukum

Kunker, Komisi I DPRD Mesuji Sharing Tufoksi Pemerintah dan Hukum

645
0
BERBAGI

MESUJI, Lensalampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji dalam hal ini Komisi I, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, beberapa hari lalu.

Ketua Komisi I DPRD  Kabupaten Mesuji Suyadi mengatakan, Kunker ini bertujuan saling sharing  informasi tentang tanggung jawab, tugas pokok dan fungsi di bidang pemerintahan dan hukum dengan jajaran. Dirinya didampingi oleh sembilan anggota Komisi mengatakan, kunker ini berlangsung dua hari.

“Jadi kami lakukan kunker ini untuk sharing terkait bidang tugas kami soal pemerintahan dan hukum. Semoga apa yang kami peroleh  nantinya bisa menjadi referensi bagi tugas-tugas kami di Mesuji,” katanya yang didampingi Wakil Ketua Komisi Mego dan Sekretaris DPRD Mesuji Drs.  Ismail Tajudin. Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah,  H. ACHMAD PUADDI FT, SE, menerima langsung kedatangan Komisi 1 DPRD Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatannya ia mengungkapkan, kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja DPRD Mesuji dengan tujuan untuk mendapatkan perbandingan terhadap bidang tugas komisi I. (Adv)IMG-20180223-WA0060IMG-20180223-WA0062

TIDAK ADA KOMENTAR