Lakalantas di Jalinbar, Pasutri Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalinbar, Pasutri Meninggal Dunia

292
0
BERBAGI

Pesisir Barat, Lensalampung.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di jalur lintas barat ( jalinbar )antara motor dan mobil mengakibat kan sepasang suami/istri meninggal dunia.

Kapolsek bengkunat AKP Suhairi mewakili Kapolres Lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan kejadian tersebut terjadi di pekon kota batu,ngaras, pesisir barat ( Pesibar ) minggu (22-05+2022) pukul 06.30 WIB.

Kejadian bermula saat kendaraan roda dua jenis Honda revo dengan NOPOL BE 9868 YS yg di Kendari oleh Maulana (32) dan istri nya Novi (28) melintas dari arah bengkunat menuju Krui.

Saat kejadian pengendara roda dua terlalu mengambil ketengah jalan,kemudian dari arah berlawanan ada mobil truk jenis Dyna dengan NOPOL BE, 8299 UR, tak dapat menghindar dan kecelakaan tak dapat terelakan.

Kendaraan roda dua semakin masuk jalur kanan pengemudi truk Wahyudi (48 ) berusaha menghindar, namun karena jarak terlalu dekat sehingga lampu depan sebelah kiri menghantam kedua korban terangnya.

Pengendara Maulana (32) dan berikut motor nya terseret hingg kurang lebih 10meter kedepan hingga diri nya meninggal dunia di tempat lokasi kejadian, sedangkan istrinya Novi (28) terpental.disebelah kiri jalan.

Setelah mendapatkan penanganan awal di puskesmas bengkunat Novi pun di nyatakan meninggal dunia. Kedua korban adalah sepasang suami istri warga pemangku suka Banjar, pekon parda suka, kecamatan ngaras,pesibar.

Semangat pengandara mobil truk Dyna Wahyudi, warga pandang pandan,manak,Bengkulu Selatan.

Saat ini kedua kendaran dan sopir truk Dyna sudah di amankan di Polsek bengkunat,guna penyidikan lebih lanjut. ( Udo Yaldo )

TIDAK ADA KOMENTAR