Pelaku Pembobol Counter Berhasil Ditangkap Polres Lambar

Pelaku Pembobol Counter Berhasil Ditangkap Polres Lambar

207
0
BERBAGI

Lampung Barat, Lensalampung.com – Pelaku pembobol counter handphone yang terletak di kelurahan pasar Liwa, kecamatan Balik Bukit berhasil diamankan polisi. Counter milik Sumarwan yang dicuri ini terjadi pada, Minggu (2/1/22).

Kronologisnya yaitu korban yang bernama Sumarwan hendak membuka counternya pada pukul 09.00, namun alangkah terkejutnya dia karena telah mendapati rolling door counter tersebut telah terbuka. Saat memeriksa kelengkapan elektronik yang dijualnya,ternyata diketahui bahwa enam unit handphone telah hilang.

Ditengah kepanikan tersebut korbanpun langsung melaporkan ke kepolisian setempat. Tepat pada hari Rabu, 5 Januari 2021, Team Kriminal Anti Bandit (TEKAB) 308 Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Barat berhasil membekuk pelaku pembobolan counter handphone (HP) di Kelurahan Pasarliwa, Kecamatan Balikbukit.

Pelaku yang bernama Suyanto (33) Warga Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit tersebut terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melakukan perlawanan dan beberapa kali mencoba melarikan diri.

Hasil dari pembekukan tersebut polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa enam unit Hendphone berbagai merk, diantaranya Vivo Y15s Green (Hijau), Vivo Y15s Blue (Biru), Vivo V21 Roman Black (Hitam), Vivo Y21s Midnight Blue (Biru), dan 2 unit Vivo Y21 Diamong Glow (Putih). (Sahrial)

TIDAK ADA KOMENTAR