Pelantikan Wakil Bupati Lampura Direncanakan Minggu Depan

Pelantikan Wakil Bupati Lampura Direncanakan Minggu Depan

105
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Prosesi terlaksananya Pelantikan Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara periode 2019-2024, nampaknya akan terlaksana pekan depan.

Hal itu berdasarkan hasil rapat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bersama Pemerintah Provinsi Lampung, pada Senin 30 Mei 2022 lalu.

“Untuk sementara jadwal pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara rencanya akan dilakukan pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang. Jadwal ini bisa saja berubah, untuk itu kita (Pemkab Lampung Utara) akan rapat kembali bersama tim Pemprov Lampung, pada Senin 6 Mei 2022 mendatang.” jelas Kepala Bagian Tata Pemerintahan(Tapem) Setdakab Lampura Surya, dikantornya.Kamis (2/06/2022).

Masih kata Surya, pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara terpilih akan dilantik langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan untuk lokasi pelantikan sendiri belum ditentukan hingga saat ini.

“Rapat lanjutan bersama nanti itu akan dibahas tentang penetapan, apakah akan ada pergeseran tanggal pelantikan ataukah tetap di tanggal 10 Juni 2022. Kemudian akan di bahas juga pelantikan akan dilangsungkan di gedung mana,”paparnya.

Rapat bersama yang diadakan beberapa hari lalu, diikuti oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Lekok yang diwakili Asisten I Mankodri, Kepala Bagian Umum Pemkab Lampura H. Bambang Hadiansyah, Kepala Bagian Tapem dan Jajarannya, Bagian Prorokol Setdakab. Rapat sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Biro Otonomi Daerah (OTDA).

“Kalau rapat kemarin masih dipimpin kepala Biro OTDA, untuk Senin nanti kita belum tau siapa, apakah masih Kepala Biro OTDA, atau Petinggi Provinsi lainnya,” pungkas Surya.(Bbn/Ccp)

TIDAK ADA KOMENTAR