Peringati HUT Tuba ke-24, DPRD Gelar Paripurna

Peringati HUT Tuba ke-24, DPRD Gelar Paripurna

139
0
BERBAGI

Tulang bawang, Lensalampung.com – DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-24 Tulang Bawang.DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-24 Tulang Bawang.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tulang Bawang dengan Agenda yaitu Memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Tulang Bawang sekaligus Memperingati HUT Provinsi Lampung ke-57.

Pada Peringatan HUT Tuba ke-24 dengan tema yang di usung ialah “Bersama Bergerak Melayani Warga (BMW) satukan Tekad Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan Mematuhi Protokol Kesehatan”.IMG-20210321-WA0005

Tema ini sangat relevan dengan semangat dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang terus gencar dalam menjalankan semua program kerja untuk bergerak melayani warga, meski dalam kondisi pandemi wabah covid 19 yang masih terus menjadi prioritas utama dalam mencegah penyebarannya.

Dalam Rapat tersebut di pimpin oleh Bpk. H.Herwan Saleh sebagai Ketua Komisi Satu, selanjutnya komisi dua perekonomian yaitu Bpk. Aliansyah dan Bpk.Marjoko sebagai ketua komisi tiga.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari ulang tahun ke-24 Kabupaten Tulang Bawang merupakan agenda rutin tahunan yang di laksanakan oleh DPRD Kabupaten Tuba. Kendati hanya melalui media virtual, namun harapan tidak mengurangi sedikitpun makna dan Marwah hari jadi Kabupaten Tulang Bawang.images - 2021-03-29T094349.986

Peringatan HUT Kabupaten Tuba akan menjadi Istimewa ketika para jajaran eksekutif beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada termasuk DPRD sendiri mampu melakukan Refleksi, betapa setiap waktu berganti penuh dengan perjuangan, penuh dengan semangat pengabdian demi terwujudnya cita cita berdirinya Kabupaten Tulang Bawang, yaitu masyarakat yang aman, maju dan Sejahtera.(adv)

TIDAK ADA KOMENTAR