Persiapan Musda ke-X Partai Golkar DPD Lampung Rampung

Persiapan Musda ke-X Partai Golkar DPD Lampung Rampung

301
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi mengecek persiapannya, minggu (1/3/20).

Pengecekan persiapan Musda ke-X Partai Golkar DPD Lampung yang bakal digelar di Graha Wangsa Bumi Waras ini, di tinjau oleh sejumlah tokoh politik seperti, Arinal Djunaidi (Ketua DPD), Supriyadi Hamzah (Sekertaris), Aprozi Alam (Bendahara) dan anggota lainnya.

Menurut ketua Panitia pelaksana Musda ke-X Partai Golkar Lampung, Ismet Roni mengatakan persiapaanya sudah rampung seratus persen.

“Alhamdulilah persiapan Musda ke-X DPD Partai Golkar Lampung sudah rampung, ini semua berkat kinerja para panitia semua sehingga dapat di selesaikan tepat waktu,” jelasnya.

Pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menambahkan bahwa Musda ke-X Partai berlambang Pohon Beringin ini merupakan sebagai wujud nyata kepengurusan yang kokoh dan solid dari seluruh anggota DPD Partai Golkar Lampung.

“Pada Musda ke-X ini kita semua berharap dapat menghasilkan gagasan-gagasan brilian dalam program kerja Partai Golkar serta mampu bersinergi terhadap Pemerintah dalam Membagun Provinsi Lampung,” tambahnya.

Musda ke-X Partai Golkar Lampung yang bakal di hadiri sebanyak 1200 anggota ini mengambil tema “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” dan rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F. Paulus.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, menambahkan, panitia OC sudah mempersiapkan semua teknis Musda Partai Golkar Provinsi Lampung.

“Persiapaan sudah rampung seratus persen, sore tadi pun kita sudah melakukan gladi resik mudah-mudahan besok (senin) Musda ke -X Partai Golkar Lampung dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti. (Joko/baim)

TIDAK ADA KOMENTAR