PT. BNIL Alokasikan 1.050 Paket Sembako Untuk 10 Kampung

PT. BNIL Alokasikan 1.050 Paket Sembako Untuk 10 Kampung

1300
0
BERBAGI

Tulangbawang, Lensalampung.com – Perseroan Terbatas (PT) Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), mengalokasikan 1.050 paket bantuan sosial untuk 10 Kampung di Kecamatan Banjarmargo dan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang, bantuan yang diberikan berbentuk sembako, Kamis (23/06/16)

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, gula putih, minyak goreng, dan mie instan. Bantuan sosial itu sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap masyarakat kampung yang menjadi penyangga perusahaan.

Kepada wartawan pimpinan PT BNIL Nazur mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tradisi tahunan PT BNIL dalam melakukan bakti sosial dalam bentuk memberikan paket sembako. Baksos dilaksanakan pada bulan Ramadan menjelang hari Raya Idulfitri.

“Paket sembako kami serahkan secara simbolis kepada kepala kampung. Pembagian sembako di pusatkan di rumah kepala kampung,” kata Nazur.

Dia menambahkan dari sepuluh kampung yang mendapat bantuan yakni Kampung Sidomulyo, Dwimulyo, Sidomakmur, Trijaya, Ringinsari, Bujukagung, Agungjaya, Sumbermakmur, Tritunggaljaya, dan Kampung Caturkarya Buanajaya.

Terpisah Kepala Kampung Sumbermakmur Wayan Made menuturkan bantuan paket sembako dari PT BNIL mendapat sambutan suka ria dari masyarakat. Sebab, ini bertepatan dengan di tengah melonjaknya harga kebutuhan sembako.

Sementara itu teknik penyerahan paket sembako distribusikan kesetiap kediaman Kepala Kampung, selanjutnya Kampung masih-masing yang akan mendistribusikan bantuan sosial tersebut kepada warganya yang di anggap layak menerima bantuan (Dar) 20160623_131148

TIDAK ADA KOMENTAR