Rumah Fu’ad Amrullah di Mesuji Ini Diserbu Ribuan Emak-emak

Rumah Fu’ad Amrullah di Mesuji Ini Diserbu Ribuan Emak-emak

534
0
BERBAGI

Mesuji – Ribuan emak-emak yang berasal dari desa Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji geruduk kediaman salah satu calon Legislatif (caleg) Fuad Amrullah, Selasa (19/03/19).

Kehadiran ribuan ibu-ibu ini untuk menghadiri serta memeriahkan kampanye dari politisi Partai Nasdem tersebut.

Pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Mesuji itu menghimbau dan mengajak para emak-emak ini untuk memilih figur-figur yang baik,jujur dan bermartabat menjadi wakil rakyat Kabupaten Mesuji sehingga sangat menentukan masa depan Kabupaten Mesuji ke arah yang lebih baik lagi.

“Saat ini Mesuji telah memiliki jalan tol yang dapat kita nikmati bersama dan kedepan Mesuji juga bakal di jadikan pusat industri Lampung karena sudah di setujui pihak Provinsi Lampung,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Fuad sempat menyajikan puisi teruntuk para bidadari-bidadari desa tanjung sari yang telah rela hadir untuk mendukung pencalonanya kembali menjadi anggota DPRD Mesuji mendatang.

Pada kesempatan yang sama,Fuad juga menyampaikan kalau saat ini Kabupaten yang berjuluk Bumi ragab Begawe Caram ini kedepan harus memiliki pemimpin yang benar-benar amanah terhadap jabatannya sehingga Mesuji dapat lebih maju.

“Saya baru terpikir membuat puisi ini setelah melihat ibu-ibu yang sudah lanjut usia tapi mau hadir di kampanye saya hari untuk memberikan dukungan pencalonan ini dan jadi teringat sama ibunda saya tercinta,” Imbuhnya dengan nada sedih terharu.(sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR