Sambut Tahun Baru 2020, Wisata Lembah Hijau Bambu Kuning Hadirkan Artis Ibu...

Sambut Tahun Baru 2020, Wisata Lembah Hijau Bambu Kuning Hadirkan Artis Ibu Kota

476
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Guna memeriahkan pergantian tahun 2019-2020, Lembah Hijau Bambu Kuning yang terletak di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, hadirkan artis papan atas. Selain itu banyak juga even yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Beberapa kegiatan yang dapat dinikmati bersama keluarga lainya ialah adanya beberapa titik bazar, dihadirkan kuliner khas daerah setempat yang dapat dinikmati bersama sama.

Firman, Manager Lembah Bambu Kuning, didampingi rekannya M.Arsya’i mengatakan, bahwa giat tersebut merupakan even awal pergantian tahun. Dimana hal itu ditujukan agar masyarakat dapat lebih memahami bila di Lampung Utara terdapat lokasi hiburan.

“Iya di awal tahun baru 2020 rencananya kita hadirkan artis ibu kota Lina Wijaya salah satu personil Duo Intan,” kata Firman, kepada wartawan, di kantornya, senin (30/12/2019) siang.

Mengenai agenda itu dikatakannya sudah tidak ada masalah karena pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak manager artis tersebut. “Acara itu sudah tidak ada masalah. Ini kita sudah komunikasi dengan manajemen dan sudah membenarkan, sudah dibolehkan oleh pihak manajemen,” katanya.

Mengenai insiden adanya mis komunikasi, dengan pihak manajemen artis tersebut, Firman menyatakan permohonan maaf kepada karena yang hadir nantinya bukan Duo Intan melainkan personilnya, “kepada warga saya minta maaf, terkait bersama pihak manajemen Duo intan itu sudah tidak ada masalah. Dan yang akan hadir artis Duo Intan.” ucapnya.

Sementara ditambah M.Arsya’i, selain itu pihaknya juga akan menghadirkan pameran berbagai macam satwa reptil, kemudian masih ada wahana out dor lainya. “Iya ada pameran reptil, camping gran atau wahana luar yang bisa kita nikmati.” pungkasnya.(Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR