Siap Bersinergi, Kapolres Mesuji Gandeng PWI Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat

Siap Bersinergi, Kapolres Mesuji Gandeng PWI Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat

188
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE, siap bersinergi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji. Sinergi yang dimaksud berupa kerjasama antara Polres Mesuji dan PWI Mesuji dalam bentuk sosialisasi dan edukasi terkait pemahaman hukum kepada masyarakat. Demikian diungkap Kapolres saat audiensi bersama PWI Mesuji, di Mapolres setempat, Jumat (14/1).

Menurut dia, wartawan berperan penting dalam menyampaikan informasi sekaligus mengedukasi masyarakat. Untuk itu kedepan Polres Mesuji berencana mengandeng PWI baik dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba, undang-undang lalulintas dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (kamtibmas).

“Audiensi ini langkah awal, dan kedepan Polres Mesuji berharap dapat bersinergi bersama PWI Mesuji. Terutama dibidang publikasi sebagai sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Baik itu terkait bahaya narkoba, lalulintas, dan lainnya yang bersifat positif” ujarnya.

Dalam audisi tersebut, Kapolres didampingi pejabat utama Polres Mesuji yakni Wakapolres Kompol Juli Sundara, Kabag Ops HD Pandiangan dan Kasi Humas AKP Ahmad Safrudin. (Ishar Mukram)

TIDAK ADA KOMENTAR