Spesifikasi Baja Ringan DAK Pendidikan di Wilayah Utara Tubaba Dipertanyakan

Spesifikasi Baja Ringan DAK Pendidikan di Wilayah Utara Tubaba Dipertanyakan

572
0
BERBAGI

Tubaba- Lensalampung.com, Rangka Atap Baja Ringan Proyek Rehabilitasi Gedung Sekolahan Yang Ada Wilayah Utara Kabupaten Tubaba Di Pertanyakan Spesifikasinya.

Pasalnya,berdasarkan hasil pantauan di beberapa titik wilayah Utara kabupaten Tubaba,Diduga rangka atap baja ringan yang digunakan ditenggarai tidak berkualitas sehingga terindikasi tidak sesuai budgeting,atau penganggaran pada harga rangka atap baja ringan yang tercantum dalam Rincian Anggaran Biaya (RAB).

Menurut sumber yang enggan di sebutkan namanya,mengatakan bahwa, untuk pengadaan rangka atap baja ringan rehabilitasi ruang kantor SMP diserahkan kepada mitra yakni saudara Zul (Zulkarnain) melalui proses pemesanan.

“Kami pesan dari tiga putri atau mas Juliadi yang rumahnya di Daya Murni itu orang kita kok mas.”Ujar Sumber yang tidak mau di sebutkan namanya belum lama ini.

Sementara salah satu tukang yang bekerja saat di tanyai mengenai sertifikat baja ringan tersebut dia menjawab tidak di bawa.”baja ringan ini SNI kalau untuk sertifikatnya enggak kami bawa mas.”Elaknya.

Hingga berita ini di lansir pihak penyedia baja ringan atau Zul (Zulkarnain) CV Tiga Putri belum berhasil di mintai keterangan. (DD).

TIDAK ADA KOMENTAR