Wakili Lampung, Amel Siap Bersaing di Nasional dalam Festival Bintang Vocal

Wakili Lampung, Amel Siap Bersaing di Nasional dalam Festival Bintang Vocal

136
0
BERBAGI

Lampung Timur, Lensalampung.com – Lampung Timur kembali mengirimkan Putri terbaiknya dalam ajang Festival Bintang Vokalis ketingkat Nasional atas nama Yossy Dwi Ayu Maylanie (12 tahun) yang masih duduk di bangku SD kelas 6. Remaja yang akrab di sapa Amel ini, sedang mempersiapkan diri menghadapi lomba bintang vokalis tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Dilanjutkan menurut Ismoyo orang Tua Yossy, mengatakan, saat ini selain untuk persiapan lomba tingkat nasional, mudah-mudahan Prestasi peserta dari Lampung Timur di tingkat Provinsi tahun 2021 ini sudah sangat membanggakan, untuk tingkat Nasional, Ismoyo melanjutkan.

“Kami optimis tahun ini Lampung Timur akan kembali bertekad untuk meraih prestasi yang akan membanggakan dan menjadi wakil Propinsi Lampung pada lomba tingkat Nasional,” tegas Ismoyo

Kesempatan terpisah, Ketua LPAI Lampung Timur Rini Mulyati di Dampingi Sekretarisnya Arif, memberi apresiasi atas upaya Pemda Lampung Timur dalam meningkatkan dan memberdayakan seni budaya Islam.

Menurutnya, seni budaya tradisional yang berakar pada budaya Islami perlu dibina dan dikembangkan untuk memperkuat kepribadian dan memperkokoh pembangunan karakter bangsa. “Melalui Lomba Festival Bintang Vokalis tingkat Nasional ini, Kak Rini berharap dapat meningkatkan kesenian Islami serta dapat bermanfaat bagi para peserta lomba dan masyarakat Lampung Timur Khususnya,” harapnya.

Rini yang di dampingi dengan Arif juga berharap, ananda Yossy Dwi Ayu Maylanie dapat mengharumkan nama Lampung Timur dan dapat mengukir prestasi menjadi lebih baik lagi. Baik di tingkat Nasional maupun internasional, “sehingga Melalui kesenian Islami ini diharapkan dapat mengangkat nama Lampung Timur di kancah Nasional & Internasional,” pungkas Rini didampingi Arif.

Laporan : Yeni

TIDAK ADA KOMENTAR