Warga Merbau Mataram Senang Jalannya Diperbaiki

Warga Merbau Mataram Senang Jalannya Diperbaiki

181
0
BERBAGI

LAMSEL, Lensalampung.com – Peningkatan Ruas jalan penghubung di Desa Sukanegara, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, disambut suka cita masyarakat sekitar.

Terbukti, masyarakat sangat antusias, pada saat mulai pengerjaan, karena sudah sejak lama mendambakan jalan akses mulus, sehingga dapat mendongkrak perekonomian.

Proyek pembangunan jalan yang diselenggarakan menggunakan Dana APBD Lampung Selatan 2021 tersebut dilaksanakan dengan baik dan hasilnya maksimal, itupun berkat kerja keras pihak rekanan dan Dinas PUPR setempat.

Konsultan pengawas Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan Ismail menjelaskan, bahwa proyek tersebut merupakan pemeliharaan Jalan Ruas Desa Sukanegara – Kecamatan Merbau Mataram.
“Dengan penanganannya perbaikan lapis penetrasi (lapen), Kata Ismail, Selasa (23/11/2021).

Sementara masyarakat Desa Sukanegara berterima kasih kepada Pemerintah daerah dan bupati lampung Selatan,H Nanang Ermanto yang telah memprioritaskan pembangunan untuk masyarakat lamsel, khususunya di Kecamatan Merbau Mataram.

“Pak bupati sangat memikirkan masyarakat dan terbukti akhir tahun ini, kita sudah dapat jalan yang mulus, “tutur Joni salah seorang warga setempat.

Laporan : Adi Purwanto/HS

TIDAK ADA KOMENTAR