Woow…!..PWI Lamteng dapat Surat Kaleng Terkait Praktik Jual Beli Jabatan

Woow…!..PWI Lamteng dapat Surat Kaleng Terkait Praktik Jual Beli Jabatan

178
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Lensalampung.com Lampung – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Tengah mendadak heboh. Hal ini lantaran ada surat tembusan yang di kirim ke PWI Lampung Tengah melalui Kantor Pos tentang adanya praktik jual beli jabatan sejumlah ASN Lingkungan Pemerintah kabupaten setempat.

Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi menjelaskan pihaknya menerima surat pada Selasa (17/5/2022 ). Surat dikirim langsung secara resmi melalui Kantor Pos atas nama Hermansyah, M.M. yang beralamat di Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung No Hp Pengirim Juga Ada 081278804961

Dijelalaskan Ganda dalam surat tersebut mencantumkan sejumlah nama-nama ASN yang ditugaskan mengumpulkan dana dari sejumlah pegawai yang menginginkan jabatan setrategis.

“Bahkan dalam surat tersebut dituliskan nama-sama ASN aktif yang bertugas di lingkungan aktif mulai dari jabatan kepala bidang, camat, hingga kepala seksi yang bertugas di lingkungan Pemkab Lampung Tengah. Bahkan dalam surat tersebut juga dituliskan nominal dana setoran yang terkumpul berjumlah mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Ditambahkan Ganda, terkait kebenaran isu jual beli jabatan tersebut tentunya harus diusut hingga tuntas. “Dari surat ini menjadi peluang bagi aparat penegak hukum untuk menyelidiki kebenaran isu tersebut,” tukas Ganda.(Riski)

TIDAK ADA KOMENTAR