Ikuti Bimtek, Anggota DPRD Provinsi Lampung Soni Setiawan Berharap, Pembangunan Provinsi Lebih Baik

Lensa News195 views

Jakarta, Lensalampung.com, – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LP3M) STIE Swadaya, diketahui melakukan Bimbingan Teknis bersama para Anggota DPRD Provinsi Lampung, di Jakarta Barat.

Telah diagendakan giat itu akan digelar selama tiga hari yang dimulai sejak Senin 17 Februari hingga Kamis 20 Februari 2020.

Bimtek kali ini diselenggarakan dengan mengusung tema Meningkatan Tugas dan Fungsi DPRD Serta Pedoman Penyusunan Pokok Pokok DPRD. Dimana didalamnya terdapat berbagai pembahasan antaranya, penyusunan pokok pikiran DPRD, penyerapan Aspirasi Masyarakat hingga Pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Daerah.

Salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Soni Setiawan,ST.MH, yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, terdapat 85 anggota yang mengikuti Bimtek. Diharapkan aplikasi dari giat ini dapat menjadi buah pikiran bersama para Anggota Dewan Provinsi Lampung dalam mengemban tugas menuju peningkatan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Iya hari ini kami sedang mengikuti Bimtek, dimana Pemateri dalam giat ini para Tim Ahli Dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Diharap Provinsi Lampung akan lebih baik lagi.” Ungkap Soni Setiawan,ST.,MH, selasa (18/02/2020) melalui pesan WhatsAp nya. (Baim).