Berkah HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mesuji Bakti Sosial di Desa Mulya Agung

Lensa News100 views

Mesuji, Lensalampung.com – Jajaran Polres Mesuji menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dengan membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Selasa (25/06/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, MM, CPHR dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan bantuan sosial berupa sembako ini untuk memberikan manfaat ataupun faedah kepada masyarakat penerima. Dan juga dapat memberikan suasana berbagi dalam menjelang memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini.

“Kita berbagi bersama masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah hukum Polres Mesuji untuk bersama-sama merasakan manfaat. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mulya Agung, kegiatan bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Insya Allah pada Tanggal 1 Juli 2024 mendatang Polri akan merayakan Ulang Tahun ke 78,” jelasnya

Dipaparkan Kapolres, kegiatan bansos ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan Desa Mulya Agung merupakan desa perwakilan untuk menerima bantuan dari Polri.
Menjelang HUT Bhayangkara ke-78 jajaran Polres Mesuji akan semakin profesional, semakin presisi menuju Indonesia emas dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Serta diberikan kelancaran selalu dalam mengemban tugas serta amanah dalam melaksanakan kewenangan dan tuntas dalam melakukan tanggung jawab. Serta dapat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji,” tutupnya. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *