BISA Intensif Sambangi Warga, Pastikan Perbaikan Pelayanan dan Pendidikan

Lensa Politik120 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Pasangan Calon Bupati  dan wakil Bupati Tulangbawang jalur perorangan (Independent) Hi. Syarnubi, S. Pd., MH dan Hj. Solihah, S. Pd. I (BISA) gencar menemui pendukungnya di 15 Kecamatan se-Tulangbawang, dalam sosialisasinya BISA  menerapkan pola face to face alias tatap wajah secara.

Menurut Syarnubi, pola yang di terapkan pasangan BISA sangat efektif, dimana pihaknya dapat secara langsung mendengar aspirasi masyarakat yang saat ini banyak tidak tersampaikan. Dengan hadirnya pasangan bisa keluh kesah warga akan di akomodir saat dirinya memimpin.

“Hingga saat ini, untuk pasangan BISA tiada hari tanpa sosialisasi, kami turun langsung ke perkumpulan-perkumpulan, rumah para tokoh di kampung bahkan kami tidak sungkan kerumah warga secara langsung, banyak keluhan yang menjadi catatan kami terutama dibidang pelayanan publik,”jelas Syarnubi mantan anggota DPRD Tuba dua priode ini, kepada Lensalampung.com Senin (21/11).

Dia menambahkan kelak mendapatkan amanah memimpin sebagai Bupati ada impian besar yang akan ia wujudkan, terutama dibidang pendidikan. Ia memastikan akan meningkatkan kualitas pendidikan mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi, generasi penerus bangsa wajib menyandang pendidikan dengan baik.

“BISA punya banyak program menyentuh yang akan di nikmati masyarakat Tulangbawang, oleh karenanya kami harap masyarakat dapat bersatu bahu membahu mewujudkan Tulangbawang yang maju dan berdaya saing,”imbuh ketua yayasan SMA Pembina itu (Dar)