Haru! Dapat Bantuan Kursi Roda, Sulastri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Mesuji

Tak Berkategori416 views

MESUJI, Lensalampung.com – Suasana penuh haru dan ucapan syukur mewarnai keluarga Sulastri, warga Desa Margojadi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Sulastri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto beserta jajaran ketika menyambangi di kediamannya, Senin (11/09/2023).

Kedatangan Kapolres Mesuji beserta jajaran, kata Sulastri, dirinya menerima bantuan kursi roda dan tali asih teruntuk anaknya bernama Widayat (21) yang menderita lumpuh sejak kecil.

“Saya mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada Pak Kapolres Mesuji yang sudah memberikan perhatian untuk anak kami, memberikan kursi roda untuk aktivitas sehari-hari. Amin Ya Allah, Terima kasih pak polisi,” kata Sulastri penuh haru

Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto mengatakan, pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bagian misi kemanusiaan dari Polres Mesuji.
Kapolres berharap, bantuan kursi roda ini dapat membantu warga untuk beraktivitas dan diharapkan dapat memberikan semangat bagi penerima. Dan bantuan kemanusiaan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Mesuji.

“Kegiatan pemberian bantuan kursi roda ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga Ibu Sulastri, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan anaknya dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi kegiatan pemberian kursi roda ini diantaranya, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta Iptu Darlis, Kasat Intelkam IPTU A Wasito, Kasatlantas IPTU Asep Suhendi, Jajaran Polsek Mesuji Timur, Perwakilan Pemdes Margojadi, Perwakilan Keluarga dan Masyarakat Setempat. (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *