Selain Menjanjikan Kesejahteraan Masyarakat, Syarnubi Pastikan Keamanan Investor.

Lensa Politik108 views

MENGGALA, Lensalampung.com – Calon Bupati Tulang bawang nomor urut 1 (satu), Hi. Syarnubi, S.Pd.,MH memastikan akan melakukan upaya-upaya dalam mengangkat perekonomian masyarakat diberbagai sektor, dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

Memproduktifkan 200 ribu hektar lahan dan menjamin keamanan investasi, demikian diungkapkannya dalam debat publik kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang yang diselenggarakan KPU, Sabtu (26/11) sore tadi.

Dalam paparan visi dan misinya, calon bupati dari pasangan nomor urut 1 Syarnubi berjanji jika ia dan pasangannya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, maka akan berkomitmen melindungi masyarakat Tuba agar aman dan tenteram.

Dibidang Kesehatan, ia memastikan terlaksananya pelayanan kesehatan gratis di Puskesmas dan RSUD Menggala. Bidang pendidikan, Syarnubi berjanji jika kelak terpilih akan menebar fasilitas internet Wifi secara gratis di setiap sekolah yang ada di Tuba.

“Insyaallah kami juga akan menegerikan Universitas Megou Pak Tulangbawang menjadi Universitas Negeri Menggala atau Umega,” janji Syarnubi saat menyampaikan visi misinya dihadapan pendukungnya.

Mendengar Visi mivi jagoannya, para pendukung tampak bergemuruh bertepuk tangan sembari menerikkan yel yel mereka, Syarnubi – Sholiha BISA…BISA…BISA…Sementara itu ketiga pasangan calon Bupati , Hi. Syarnubi, Hi. Hanan A.rozak dan Hj. Winarti sepakat untuk menjaga Kantibmas. (Dar)