Dewan Setujui Pemkab Mesuji Ajukan Pinjaman Dana PT SMI

Dewan Setujui Pemkab Mesuji Ajukan Pinjaman Dana PT SMI

956
0
BERBAGI

Foto, DPRD Mesuji.

Lensalampung.com – Mesuji – Rencana pemda Mesuji untuk mengajukan pinjaman dana sebesar 150 Miliar Rupiah kepada PT.Sarana Multi Infrastruktur (SMI) demi melanjutkan pembangunan jalan Rigid Pavement sepanjang 100KM di Kabupaten Mesuji, akhirnya di setujui pihak DPRD Setempat.

Hal ini di benarkan oleh Parsuki Anggota DPRD Mesuji bahwa pihaknya telah menyetujui rencana Pemda Mesuji untuk mengajukan pinjaman sebesar 150 miliar kepada PT.SMI sebagai bentuk dukungan pihak Eksekutif dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.

“Iya benar setelah kami melakukan pembahasan dan pendalaman dan rapat Badan Anggaran (Bangar) bersama TPAD Mesuji,pihak DPRD menyetujui usulan pemkab Mesuji dalam mengajukan pinjaman kepada PT.SMI sebesar 150 Miliar untuk Pembangunan Ruas jalan Rigit Beton di Kabupaten Mesuji,”Ungkapnya saat di hubungi melalui telepon selulernya.

Politisi Partai Golkar ini juga menyebutkan kalau pihak DPRD sangat mendukung sepenuhnya program pemkab mesuji selama itu untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat Mesuji.

“Pada intinya kami pihak DPRD selalu mendukung penuh program pemda mesuji selagi untuk kepentingan masyarakat.kami juga mengapresiasi inisiatif pemkab mesuji ini dalam upaya melakukan percepatan pembangunan infrastruktur yang merata,” Jelasnya.

Rencananya setelah pembahasan ini pihak DPRD akan segera menggelar Paripurna persetujuan terhadap usulan pinjaman pemkab Mesuji sebesar 150 miliar Rupiah kepada PT.SMI sebagai tanda resminya persetujuan ini,” Tutupnya. (Sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR