Pengurus PWI Lampung Utara Audiensi Bersama Kakan ATR/BPN

Lensa News58 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Utara melakukan Audiensi dengan Kepala Kantor ATR/BPN dan Ketua KPU kabupaten setempat. Selasa (7/5/2024).

Audiensi dipimpin langsung oleh, Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara di dampingi Sekretaris, Bendahara, dan para Wakabid serta anggota bidang antar lembaga PWI setempat.

Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara mengatakan audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi PWI Lampung Utara dengan jajaran kantor ART/BPN dan KPU kabupaten Lampura.

” Selain itu Audiensi ini dilakukan bahwa PWI Lampung Utara siap bersinergi dan berkolaborasi dengan ATR/BPN dan KPU,” kata ketua PWI, Evicko Guantara.

Dihadapan kepala dan jajaran ATR/BPN, Vicko memperkenalkan pengurus PWI Lampung Utara yang baru tiga bulan dikukuhkan.

” Dan kedepannya PWI Lampung Utara siap berkolaborasi dengan mempublikasikan kegiatan atau program yang dilakukan ATR/BPN dan KPU Lampung Utara,” ujarnya.

Di internal PWI Lampung Utara, Vicko menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan sumber daya manusia (SDM) dengan melaksanakan sejumlah kegiatan yakni uji kompetensi wartawan dan workshop jurnalis.

Sementara itu, Kepala Kantor ATR/BPN Lampung Utara, Nirwanda menyambut baik kedatangan jajaran PWI Lampung Utara di kantor ATR/BPN.

Nirwanda mengaku, banyak program – program yang akan dipakai oleh ATR/BPN, salah satunya yakni ATR/BPN akan menerapkan pelayanan elektronik berbasis digitalisasi.

” Dengan dilaksanakannya program ini diharapkan kedepannya dapat menunjang kinerja kami, dan berharap agar kabupaten Lampung Utara kedepan dapat lebih maju, masyarakat sejahtera dan kami nyaman dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Disamping itu juga, Nirwanda berharap setelah dilakukannya audiensi ini PWI Lampung Utara dapan berkolaborasi dengan cara membantu mengekspos BPN yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang,”

Disisi lain KPU Lampung Utara, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pihaknya sedang melaksanakan beberapa tahapan yakni pembentukan badan ad hoc PPK dan PPS.

” Salain itu dalam waktu dekat kami berencana akan melakukan Lounching Pilkada,” kata Aprizal.

Dalam hal ini, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PWI Lampung Utara dan pihaknya siap berkolaborasi dengan PWI untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU.

” Ke Depan kami KPU siap berkolaborasi dengan seluruh jajaran PWI Lampung Utara,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *