KPK Periksa ASN Mesuji di Mapolres Lamteng

KPK Periksa ASN Mesuji di Mapolres Lamteng

477
0
BERBAGI

Lamteng – Pasca memeriksa kantor dinas PUPR Mesuji,Kantor Bupati Mesuji serta Rumah Dinas Bupati Mesuji Selasa kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di duga kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah ASN Kabupaten Mesuji, salah satunya yakni Adi Sukamto yang saat ini menjabat sebagai Pj.Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji.pemeriksaan oleh Tim Anti Rasuah itu kali ini dilakukan di Mapolres Lampung Tengah,Rabu (30/1/19).

Dua anggota kpk keluar dari aula Atmani wedhana sekitar jam 19:45 wib Rabu malam dipolres Lamteng dengan membawa satu koper berwarna biru dongker dan satu tas ransel.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media,anggota penyidik komisi pemberantasan korupsi (KPK) menuturkan akan kembali kesini lagi melakukan pemeriksaan banyak yang diperiksa belum selsai.

Saat menaruh tas dan koper dimobil tim penyidik KPK disinggung apakah akan ada tersangka lagi oleh awak media¬† ” ia kita lihat nanti”

Sambil berjalan memasuki mobil, ini lagi mau cari makan keluar dulu ia ujarnya info lebihnya nanti dengan Febri saja pungkasnya. (San/tim)

TIDAK ADA KOMENTAR