Lima Artis Ibu Kota Bakal Meriahkan Perayaan HUT TNI Ke 72 di Tugu Rato Tubaba

Lensa News58 views

TUBABA, lensalampung.com –  Lima artis ibu kota,gemparkan acara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang Ke-72 tahun 2017, di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kelurahan Panaragan Jaya,Kecamatan Tulang Bawang Tengah(TBT) Kabupaten setempat.

Acara itu nantinya,selain di ramikan oleh ribuan seluruh masyarakat Kabupaten Tubaba,juga di meriahkan oleh lima artis ibukota diantara nya,Komeng,Aldi taher, Andikan eks Kangen band,dan Duo biduan.

‎Acara tersebut dipusatkan di Area Icon Pemkab Tulang Bawang Barat Tugu Rato Nago besanding, selama dua hari,sejak Jum’at hingga sabtu (6-7/10/2017) ‎

Menurut Wakil Bupati Fauzi hasan SE.MM,‎saat melakukan pemantauan kesiapan lokasi mengatakan.dalam pelaksanaan acara tersebut Pemkab Tulang Bawang Barat melibatkan seluruh Pejabat teras pemkab setempat serta pihak Legislatif.

“Acaranya melibatkan semua kepala SKPD dan ‎elemen masyarakat lainnya yang berkopenten untuk mensukseskan acara ini.demi kebersamaan dan kesatuan kita semua.”kata Fausi, terhadap lensalampung.com saat dijumpai di lokasi pada (5/10/2017). (DD) ‎