PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan Beri Kultum di Rutan

Lensa News110 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Malam terakhir Ramadhan, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan berikan kultum di Rutan Kelas II B Menggala

PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Rutan Kelas II B Menggala, Senin (8/4/2023) malam. Tidak datang sendiri, beliau ditemani sang istri PJ. Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul yang turut hadir mendampingi.

Setelah melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama para jemaah rutan, PJ.Bupati Tulang Bawang juga turut memberikan Kultum kepada para jamaah Rutan Kelas II B Menggala.

Kultum yang disampaikan oleh beliau tersebut diantaranya secara garis besar menitikberatkan pada upaya-upaya tawakal, ikhtiar, serta ajakan berupa evaluasi positif untuk melakukan perbaikan diri, yang mana hal ini tentunya adalah sebuah sebuah ajakan positif kepada jamaah Rutan Kelas II B Menggala agar kembali lahir menjadi pribadi yang lebih baik.

Drs. Qudrotul Ikhwan menyampaikan pesan kepada jemaah bahwa momentum Ramadhan seperti saat ini merupakan saat yang tepat untuk bersama-sama melakukan introspeksi diri juga sekaligus memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

“Manusia adalah makhluk yang tidak pernah luput dari salah dan dosa, baik besar maupun kecil. Namun perlu kita ingat bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang maha Pengampun, sesungguhnya setiap manusia adalah pendosa, dan sebaik-baiknya pendosa adalah yang bertaubat memohon ampunan dan kembali ke jalan yang lurus”, ujar Qudrotul penuh harap.

PJ Bupati memberikan spirit kepada para jemaah untuk tetap selalu bersemangat dan bertawakal dalam menjalani hidup, beliau juga memberikan pesan himbauan kepada para jemaah lapas agar jangan sampai mengulangi hal buruk yang sama ataupun kembali masuk ke dalam lubang yang sama.

“Mari semuanya kita bersama-sama memperjuangkan hidup kita yang lebih baik, serta berikan dukungan penuh terhadap Tulang Bawang daerah kita tercinta untuk selalu menjadi Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera)”, Tutupnya.(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *