Asuransi BRILIFE Diserahkan Pimpinan Cabang BRI Tulang Bawang

Lensa News163 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com –
Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tulang Bawang menyerahkan klaim Asuransi Davestera atasnama nasabah Alm M. Ali yang telah meninggal dunia.

Klaim Asuransi Davestera tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Fuadi selaku Pimpinan Cabang BRI Tulang Bawang didampingi jajarannya kepada ahli waris yakni Ibu Hasimah.

“Klaim Asuransi Davestera Ke nasabah atas nama M Ali yang mengikuti Asuransi Davestera yang baru jalan 2 tahun. Premi 7 juta dengan Uang pertanggungan senilai 200 juta,”terang Bapak Fuadi.

Moment Penyerahan Klaim Meninggal dunia hari ini Kamis tanggal 11 Januari 2024 alm M ALI kepada ahli waris Ibu Hasimah ini, kata Bapak Fuadi, semoga sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, terang Bapak Fuadi, hal ini sebagai bukti bahwa pentingnya untuk berasuransi.” Karena kita tidak akan pernah tahu kapan dan dimana resiko hidup terjadi,”ucap dia.

“Untuk itu, BRI bersama-sama dg BRILIFE menghadirkan program perlindungan jiwa untuk nasabah-nasabah kami tercinta, segeralah bergabung bersama kami untuk perlindungan keluarga yang lebih maksimal,”ajak Bapak Fuadi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *