Bhakti Sosial, Satlantas Polres Mesuji Bagikan Air Bersih untuk Masyarakat

Lensa News518 views

MESUJI, Lensalampung.com – Satlantas Polres Mesuji melaksanakan Bhakti Sosial pembagian Air Bersih kepada masyarakat di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas Ke 68, pada Rabu (13/09/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto,.S.H.S.IK. CPHR., mengatakan, kegiatan pembagian air bersih ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan di musim kemarau panjang seperti saat ini.

“Kita hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada warga yang kekurangan air bersih. Terlebih di Kabupaten Mesuji sedang dilanda musim kemarau panjang,” tuturnya.

Selain itu Lanjut Kapolres, dalam rangka HUT lantas ke 68, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat taat kepada peraturan lalulintas, dengan cara menyayangi diri sendiri dalam berkendara.

“Khususnya bagi pengendara roda dua, untuk selalu menggunakan helm yang berstandar SNI, baik dekat atau jauh tujuannya. Selain itu juga harus melengkapi surat kendaraan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Yeni (38) warga setempat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah perduli kepada masyarakat. Menurutnya, kami akan sangat merindukan Polisi yang mengayomi dan mengerti akan kesulitan dan kebutuhan warga.

” Terimakasih pak polisi, semoga di Moment HUT lantas ini, Kepolisian Mesuji semakin maju dan dicintai masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut mendampingi Kapolres Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi, S.H.,M.H., beserta Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *