Jajaran Polres Mesuji Beserta Sejumlah Tim Bekerjasama Padamkan Kebakaran Limbah Triplek

Lensa News351 views

Mesuji, Lensalampung.com – Anggota Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Polda Lampung, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) serta Badan Penangulangan Becana Daerah (BPBD) kabupaten Mesuji dan Anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) berjibaku melakukan pemadaman kebakaran yang terjadi di Lokasi Limbah Pabrik Pengolahan Triplek, Desa Bumi Harapan Kecamatan Way Serdang, Mesuji.

Di lokasi ini Aparat dan petugas pemadam kebakaran Kabupaten mesuji agak kesulitan menjinakan sijago merah. Pasal matrial limbah industri yang mudah terbakar dan lokasi yang jauh dari mata air.

“Saat lebih dari 21.000 liter air dari beberapa armada pemadam dan kendaraan taktis Polres Mesuji masih berupaya menjinakan api, “terang Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, melalui Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara, kepada wartawan, senin(18/09/23).

Terpisah Romica (37) adalah satu warga setempat membenarkan jika pabrik pengolahan bahan baku triplek di sisi jembatan flayover Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) terjadi kebarakar di bagian limbah hasil pengolahan dini hari kemarin.

“iya mas, tapi kita tidak tahu penyebabnya masih dalam Proses Penyelidikan, saat ini petugas pemadam di bantu Damkar dan BPBD mesuji masih terus melakukan pemadaman, “terang Romi. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *