Bupati Lampung Timur Hadiri Halal Bihalal PW dan PC IKA PMII

Tak Berkategori65 views

Sukadana, Lensalampung.com – PW IKA PMII dan PC PMII Lampung Timur menggelar acara Halal Bihalal dengan tema “Sinergitas Alumni dan Kader PMII Untuk Agama dan Bangsa”.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, PW IKA PMII Lampung, serta alumni dan kader PMII Lampung Timur itu berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu 8 Mei 2024.

Acara ini bertujuan menggalang solidaritas kader lintas generasi PMII dalam upaya membangun agama dan bangsa.

Ketua Panitia, Ahmad Mustofa, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat jalinan antar-kader PMII yang tersebar di berbagai lini. “Kegiatan ini mengusung semangat sinergi lintas generasi,” ujarnya.

Ketua IKA PMII Lampung Timur, Ahmad Faoji, menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk memperkuat ikatan antar-kader agar tidak melupakan asal usul dan mempererat kembali hubungan yang terjalin.

“Kami bersyukur atas dukungan Bapak Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dalam menyelenggarakan acara ini, semoga kedepan acara seperti ini dapat diselenggarakan lagi,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan PW IKA PMII Lampung, Syahrul Syah, menekankan pentingnya sinergi antargenerasi dalam memajukan organisasi.

“Generasi lintas zaman harus tetap bersatu dalam semangat pergerakan,” tutupnya.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo atau biasa disapa Kang Blangkon itu, mengajak para kader dan alumni PMII untuk aktif berkontribusi dalam pembangunan agama dan bangsa.

“Saya berharap kader PMII lebih aktif berkontribusi dalam memajukan daerah tercinta,” kata bupati Dawam. (Yn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *