Deki Afrian, Caleg PKB Dapil 8 Bakal Perjuangkan Infrastruktur dan Pertanian

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Setiap Calon anggota legislatif (Caleg), sudah pasti memiliki visi-misi, dalam mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Demikian juga dengan Deki Afrian, Caleg Asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Tulangbawang.

Bila terpilih kelak, Deki berjanji akan mengawal semaksimal mungkin, perbaikan Infrastruktur dan mengawal kemajuan sektor pertanian, perkebunan dan peternakan.

“Saya InshaALLAH bila diberikan amanah, akan konsentrasi mengusulkan perbaikan infrastruktur dan kepentingan masyarakat di tiga bidang, ini mayoritas merupakan andalan masyarakat didapil saya,”kata Deki Caleg nomor urut 1 ini kepada Lensalampung.com, Selasa (06/02).

Sekretaris PKB Tulangbawang ini menambahkan, mengawal kemajuan Dapil dan kesejahteraan masyarakatnya merupakan prioritas utama bila telah menduduki kursi DPRD, sebab hal itu harus dilakukan sesuai dengan tupoksi sebagai wakil rakyat disamping itu sebagai bentuk imbal balik atas kepercayaan rakyat.

“Untuk saat ini, saya sudah mengantongi banyak aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan, khususnya untuk masyarakat Dapil 8 yang meliputi Kecamatan Penawar Aji dan Rawa Pitu. Untuk mengeksekusi aspirasi ini maka saya harus di menangkan,”imbuh pria humanis ini. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *