Gerindra Lampura Optimis Rahmat Mirzani Djausal Gubernur Lampung

Lensa Politik119 views

Lampung Utara, Lensalampung.com -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Lampura, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.Minggu (02/06/2024).

Rapat konsolidasi ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal yang juga merupakan calon gubernur (Cagub) Lampung, serta Mikdar Ilyas Calon Bupati (Cabup) Lampura, Sekretaris DPD Gerindra Ahmad Giri Akbar,Anggota DPR RI Dapil 2 Lampung dan beberapa rombongan, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Lampura, anggota DPRD terpilih dari fraksi Gerindra,Bapilu,serta seluruh kader partai Gerindra dari tingkat desa hingga kecamatan,PPIR,TIDAR,PIRA sayap partai gerindra, se -Lampung Utara.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Gerindra, juga calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyampaikan ucapan terima kasih dari probowo Subianto, kepada seluruh masyarakat Propinsi Lampung khususnya bagi masyarakat Lampung Utara.

Tak hanya itu Rahmat Mirzani Djausal, ketua DPD Gerindra Lampung, menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama yang kuat diantara kader partai untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Kita harus bekerja keras, bersatu, dan terus berinovasi dalam meraih dukungan masyarakat,Kemenangan kita di Pilpres 2024 akan menjadi langkah awal untuk mewujudkan visi besar Partai Gerindra dalam membangun Lampung Maju, Indonesia Emas sehingga masyarakat lebih sejahtera,” ujarnya

Terkait soal siapa yang bakal mendampinginya sebagai Calon Wakil Gubenur Rahmat Mirzani Djausal masih enggan berkomentar, begitu juga untuk Calon Wakil Bupati yang bakal mendampingi Mikdar Ilyas.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan yang juga anggota DPRD Lampura Nurdin habim menyatakan, siap untuk menenangkan Rahmat Mirzani Djausal menjadi Gebenur Lampung serta Mikdar Ilyas sebagai Bupati Lampura, dimulai dari tingkat kecamatan dan desa.ujar nurdin

Nurdin habim juga memastikan, para kader partai Gerindra saat ini sudah benar benar siap untuk jadi tim pemenang bagi Calon Gebenur (Cagub) Lampung dan Calon Bupati (Cabup) Lampung Utara.pungkasnya.(Ccp/Bbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *