Berikan Rasa Aman Terhadap Nasabah, Polres Way Kanan Perketat Pengamanan

Berikan Rasa Aman Terhadap Nasabah, Polres Way Kanan Perketat Pengamanan

389
0
BERBAGI

Pengamanan Anggota Polres Way Kanan di Perbankan.

Way Kanan-Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan personil Polres Way Kanan melakukan pengamanan Obvit (objek vital) di Bank BRI Unit Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (06/02/19).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menjelaskan, dalam kesempatan ini petugas kepolisian dari unit Pam Obvit Satsabhara Polres Way Kanan menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi agar selalu berhati hati dan jangan lupa untuk mengunci kendaraan bermotornya saat parkir.

Kepada petugas Satpam yang sedang bertugas juga dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan, serta jangan lengah bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Mengingat semakin meningkatnya eskalisasi para Nasabah yang melakukan transaksi di Bank sehingga rawan akan terjadinya tindak kejahatan,ā€¯Ungkap Iptu Dewa.

Tak hanya pengaman Obvit, Polres Way Kanan siap membantu pengawalan baik itu pihak Bank maupun para Nasabah yang ingin meminta bantuan pengawalan barang atau uang, tanpa dipungut biaya alias gratis guna mencegah terjadinya aksi perampokan,” Imbuh Kasat Sabhara. (Ndk)

TIDAK ADA KOMENTAR