Camat Tulang Bawang Tengah Berikan Bantun Kepada Warga Penumangan

Camat Tulang Bawang Tengah Berikan Bantun Kepada Warga Penumangan

373
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.Com – A.Nazaruddin Camat Tulang Bawang Tengah (TBT) Kunjungan Kerumah Herman Manaf (63) Yang Menyandang Sakit Sekitar 2,5 Tahun Di Tiyuh Penumangan Suku 05,Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba.

Dalam rangka kunjungan Camat Tulang Bawang Tengah untuk memberikan bantuan kepada Herman Manaf yang berupa Baperstok yang di persiapkan pemerintah Kabupaten Tubaba melalui Dinas Sosial.Selasa (28/1/2020).

Dikatakan Achmad Nazaruddin,dirinya mewakili pemerintah daerah kabupaten Tubaba untuk memberikan bantuan kepada Herman.”Disini saya mewakili pemerintah Tulangbawang barat untuk memberikan bantuan kepada bapak Herman, bantuan ini berupa Baperstok yang telah disediakan melalui Dinas Sosial.”Kata Nazaruddin.

Selanjutnya,saya selaku camat dirinya juga akan memprioritaskan warganya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.”Karena ini juga kewajiban saya memprioritaskan untuk memberikan bantuan kepada warga saya,apabila tanggung jawab ini tidak saya jalankan tentu ini nanti akan menjadi dosa bagi saya.”Ucapnya.

Dalam waktu yang bersamaan Mohlisi Manaf adik kandung Herman Manaf menyampaikan,dalam rasa syukur sekeluarga besar kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat yang sudah menyempatkan waktu untuk datang kerumah kakak kami,dan memberikan bantuan dari pemda untuk kakak kami,sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.”Ucap Mohlisi Manaf.
(DD)

TIDAK ADA KOMENTAR