Dihadapan Ribuan Tenaga Pendidik dan Kesehatan, Suasana Haru Warnai Perpisahan Bupati dan...

Dihadapan Ribuan Tenaga Pendidik dan Kesehatan, Suasana Haru Warnai Perpisahan Bupati dan Wabup Mesuji

63
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Kesehatan dan Pendidikan menggelar pelepasan purna tugas Bupati dan wakil Bupati periode 2017 – 2022 yang diselenggarakan di aula gedung serbaguna Taman Keanekaragaman Hayati, Rabu (18/05/2022).

Bupati Mesuji Saply TH membuka acara dengan ucapan selamat kepada penerima SK PPPK serta mengingatkan bahwa terpilihnya para penerima SK PPPK yaitu untuk dapat mengabdi di Pemkab setempat.

“Kuasai prosedur serta alur dan tata cara kerjanya, agar saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. pedomani kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab,” pesan Saply TH kepada penerima SK PPPK.

Selain itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Daerah dan jajarannya. “Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan dan perlakuan yang kurang berkenan terhadap seluruh Pihak selama saya bertugas,” ucap Bupati Mesuji.

“Bahwa selama masa kepemimpinan saya, hanya ini yang bisa saya lakukan, tidak semua harapan dan keinginan dapat terwujud, ini semua karena keterbatasan anggaran yang kita miliki, terlebih karena selama 3 tahun menjabat, kita semua bahkan di seluruh Dunia dihadapkan pada bencana pandemi Covid 19, sehingga berpengaruh terhadap jumlah anggaran yang bisa kita optimalkan,” lanjutnya.

Saply juga meninggalkan pesan kepada seluruh Stakeholder sebagai unit yang dapat membuat sistem Pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya, agar tetap dapat melanjutkan perjuangan untuk Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Di Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mesuji Hj. Haryati Cendralela, S.Sos.,MM. mengatakan “Atas nama Pribadi, saya ucapkan terimakasih sekali lagi dan penghargaan yang luar biasa atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. saya juga meminta maaf atas kesalahan yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kebijakan-kebijakan, baik yang diakomodir oleh Program dan Kegiatan pada Perangkat Daerah maupun stakeholder lain.

“Walaupun sebentar lagi akan memasuki masa Purna Tugas agar kita tetap bersama-sama berjuang untuk mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Mesuji kedepan, Karena perjuangan seseorang tidak saat tidak hanya saat dirinya masih aktif bekerja di lingkungan kerjanya,” tutupnya. (ADV)

TIDAK ADA KOMENTAR